Selamat Datang di Blogger Resmi Cindy Gulla Fans Club + Jangan Lupa Follow @CindyVersFC ya^^
Selasa, 05 November 2013

[EVENT] Pertanyaan untuk Cindy Gulla "Face to Face".


Event memberikan pertanyaan untuk Cindy Gulla "F2F".
Karena tanggal 10 November 2013 akan diadakan Individual Handshake Event, Maka Saya sebagai Admin @cindyJKT48_FC Memberikan Event untuk kalian #Cindyvers, Berikut:

- Memberikan Pertanyaan untuk Cindy Gulla saat Handshake Event dengan melalui Saya, nanti saya akan Menanyakan langsung kepada Cindy Gulla apa yang kalian #Cindyvers Tanyakan tapi saya akan memberitahu Nama anda kepada Cindy karena anda yg memberikan pertanyaan tersebut, Setelah Handshake Selesai, Saya akan beritahu kepada Kalian jawaban apa yg diberikan oleh Cindy Gulla dari pertanyaan kalian.

- Berhubung Saya Admin @cindyJKT48_FC hanya membeli Tiket Handshake selama 1menit, jadi saya akan memilih beberapa dari pertanyaan kalian dan pertanyaan nya yg berbobot, 100% pertanyaan yang kalian buat akan sampai ke Cindy Gulla dan Nama pembuat pertanyaan juga akan saya sampaikan kepada Cindy.

-Berikut adalah Syarat-Syarat membuat pertanyaan untuk Cindy Gulla:

1. Wajib untuk VOTE Cindy Gulla di Kalender Senbatsu 2014, "Ketik: VOTE (spasi) KS (spasi) CINDY - Kirim SMS ke 9639. [Memberikan Bukti VOTE dengan di ScreenShoot sms balasan dari 9639] dan memberikan ScreenShoot nya dengan Mention ke @cindyJKT48_FC

2. Menulis Pertanyaan untuk Cindy Gulla dapat ditulis di bawah ini atau Komentar, Hanya Boleh memberikan pertanyaan untuk Cindy Gulla sebanyak 1x dan dapat juga memberikan pertanyaan melalui mention ke @cindyJKT48_FC 

3. Menulis Pertanyaan untuk Cindy Gulla harus Berbobot atau masuk akal, jika pertanyaan kalian tidak masuk akal atau mengandung PRIVASI maka kecil kemungkinan kamu tidak akan dipilih pertanyaan'nya untuk diberikan kepada Cindy Gulla.

4. Syarat di atas harus di laksanakan dengan baik supaya kalian terpilih pertanyaan'nya dan langsung diberikan kepada Cindy Gulla. ( Untuk yang tidak memVOTE Cindy Gulla maka Kecil kemungkinan kamu terpilih )

5. Pemberian bukti VOTE Cindy Gulla ke Saya akan ditutup pada tanggal 07 November 2013 pukul: 23:00 WIB, dan Penutupan Event ini akan ditutup pada tanggal 09 November 2013 pukul: 00:00 WIB.
(Jadi buat yang belum ikutan ayo Segera ikut EVENT ini, pertanyaan kalian yg tidak pernah terjawab akan terjawab oleh cigull)

Jadi jangan sampai tanggal 7 November 2013 kalian belum mengirim bukti VOTE Cindy Gulla di kalender Senbatsu 2013, Jika itu terjadi maka Kecil kemungkinan kalian tidak terpilih untuk diberikan pertanyaan'nya kepada Cindy Gulla.
Jika ada yang Kurang dimengerti/kurang paham dari Syarat yg di atas silakan berikan Komentar dibawah ini atau Mention ke @cindyJKT48_FC

Saya tunggu Partisipasi kalian untuk mengikuti "EVENT Pertanyaan untuk Cindy Gulla (F2F)".




@cindyJKT48_FC

1 komentar: